Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya? Berikut ini artikel komplit untuk membantu Anda.

Bitcoin yakni mata uang online akhir-akhir ini sungguh banyak dicari oleh banyak orang. Kenapa? Pastinya sebab Bitcoin mempunyai nilai tukar yang naik-turun namun cenderung tinggi dan bisa didapat dengan cara GRATIS.

mendapatkan bitcoin



Walau begitu, tidak sedikit cara yang terdapat di Internet. Meski begitu tidak sedikit info tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya tersebut belum memberi hasil yang melegakan. Untuk itu, sangat disarankan kenali lebih dulu apa arti Bitcoin dan cara mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya



Orang bisa menemukan bitcoin dengan beberapa cara membeli atau menambang mining). Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya? Sangat mudah sekali. Apabila Kita ingin membeli bitcoin, Anda bisa mendapatkannya di bitcoin.co.id (indonesia), mtgox (US & Jepang), dan btcchina.com (China).

Kalau sudah mengetahui tentang Bitcoin ini, sekarang kami bakal memberi Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya pada Anda.

Langkah Apa Saja Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya?





  1. Beli di Bitcoin Exchange





Dengan beli bitcoin langsung dengan menukarkan mata uang resmi bersama dengan di Bitcoin exchange. Ini merupakan tahap awal yang umumnya dilakukan oleh para pemula, dan Anda direkomendasikan mengawalinya di tahap ini untuk memiliki bitcoin.

Bagaimana cara beli bitcoin?

Sebelum berniat beli Bitcoin, tentunya Anda harus memiliki tempat menyimpannya. Inilah yang biasa diartikan dengan Wallet Bitcoin atau Dompet Bitcoin. Buat SEKARANG di sini >> Wallet Bitcoin

2. Mining Bitcoin



Mining Bitcoin ialah cara kedua untuk memiliki Bitcoin. Supaya dapat melakukan menambang Bitcoin, membutuhkan komputer terkini yang disebut Application-Specific Integrated Circuit atau ASIC. Komputer ini dipakai untuk mencari koin baru dengan cara membantu proses transaksi Bitcoin di seluruh dunia.

Tapi dalam realistiknya tidak segampang itu untuk mendapatkan bitcoin, ada banyak kelompok yang menambang Bitcoin, jadi kalau hanya memiliki komputer biasa maka cara itu merupakan suatu usaha yang sia-sia.

3. Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya Melalui Cloud Mining



{Satu dari|Salah satu dari Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya yaitu dengan cloud mining. Cara ini adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa nambang Bitcoin. Melalui cara ini, penambang Bitcoin bisa beli kontrak untuk menyewa alat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.

Melalui cara tersebut, pemilik Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengatur perangkat ataupun membeli alat tambang sendiri.

4. Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya dengan Faucet Bitcoin



Faucet Bitcoin yaitu situs yang memberi bitcoin gratis, Teknik ini merupakan salah satu cara sederhana untuk mendapatkan bitcoin FREE, tetapi rawan ada penipuan/scam (tidak membayar).

Anda memerlukan memasukkan address BITCOIN dan mengetik chapta, BTC langsung dikirim ke dompet Bitcoin Anda. BTC gratis ini bisa didapatkan secara periodik, mulai dari 30 menit, 1 jam, 6 jam atau hanya se kali sehari.

5. Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya Lewat PTC dan CPM



Paid To Click (PTC) adalah sebuah web yang memberikan program bisnis online di internet. Melalui cara ini, Anda akan diberi komisi setiap kali seseorang mengeklik bagian iklan.

Cost per Impression (CPM) adalah biaya per 1.000 tayangan iklan. Ini berarti Anda akan diberi komisi apabila orang melihat iklan Anda.

Mendapatkan bitcoin dengan cara menjadi publisher iklan atau penayang iklan, Anda HARUS memiliki web/blog. Nantinya Anda mendaftarkan url blog atau situs Anda ke layanan yang menyediakan CPC & CPM Ads Bitcoin.

Demikian adalah artikel tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya, diharapkan artikel ini bisa jadi referensi Anda serta bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Surabaya"

Post a Comment