5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi

Seperti apa 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi? Berikut ini cara paling mudah untuk Anda lakukan.

Nama Bitcoin ialah mata uang digital akhir-akhir ini cukup sering dicari di kalangan pengguna Internet. Mengapa seperti ini? Pastinya sebab Bitcoin memiliki nilai tukar yang naik-turun akan tetapi lebih condong mengarah tinggi serta bisa didapat dengan cara GRATIS.

cara mendapatkan bitcoin



Akan tetapi, banyak sekali cara yang berada di Internet. Meskipun demikian banyak pula tulisan tentang 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi itu belum memberi hasil yang melegakan. Untuk itu, disarankan mengenali lebih dulu apa itu Bitcoin dan cara mengumpulkannya.

5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi



Orang bisa memperoleh bitcoin melalui beberapa cara membeli atau menambang mining). Bagaimana 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi? Mudah sekali caranya. Apabila Orang ingin membeli bitcoin, Anda bisa membeli di bitcoin.co.id (indonesia), mtgox (US & Jepang), dan btcchina.com (China).

Jika sudah tau tentang Bitcoin ini, sekarang kami akan memberi 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi pada Anda.

Bagaimana 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi?





  1. Membeli di Bitcoin Exchange





Dengan beli bitcoin langsung dengan menukarkan mata uang resmi bersama dengan di Bitcoin exchange. Ini merupakan tahap awal yang umumnya dilakukan oleh para beginner, dan Anda direkomendasikan mengawalinya di tahap ini untuk memiliki bitcoin.

Apa saja cara membeli bitcoin?

Sebelum membeli Bitcoin, pastinya Anda harus punya tempat menyimpannya. Itulah yang biasa dikatakan dengan Wallet Bitcoin atau Dompet Bitcoin. Buat SEKARANG di sini >> Wallet Bitcoin

2. Mining Bitcoin



Bitcoin mining adalah cara selanjutnya untuk dapat Bitcoin. Supaya bisa melakukan mining Bitcoin, yang dibutuhkan adalah komputer mutakhir yang disebut Application-Specific Integrated Circuit atau ASIC. Komputer tersebut digunakan untuk mencari koin baru dengan cara membantu proses transaksi Bitcoin di bumi.

Tetapi dalam kenyataannya tidak semudah itu untuk memiliki bitcoin, ada banyak orang yang mengumpulkan Bitcoin, jadi kalau hanya memanfaatkan komputer biasa maka cara itu merupakan suatu usaha yang sia-sia.

3. 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi Melalui Cloud Mining



{Satu dari|Salah satu dari 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi adalah dengan cloud mining. Metode ini adalah pemilik layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Melalui cara ini, pencari Bitcoin dapat beli kontrak untuk menyewa alat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dalam jangka waktu tertentu.

Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pemilik Bitcoin tanpa perlu repot lagi untuk menata perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri.

4. 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi dengan Faucet Bitcoin



Cara ini ialah web yang memberi bitcoin gratis, Cara ini adalah salah satu teknik simple untuk mendapatkan bitcoin GRATIS, akan tetapi cukup rentan adanya penipuan/scam (tidak membayar).

Anda memerlukan memasukkan alamat BITCOIN dan mengetik chapta, BTC langsung dikirim ke wallet Bitcoin Anda. BTC gratis ini bisa didapatkan secara waktu ke waktu, mulai 30 menit, 1 jam, 6 jam atau hanya cukup satu kali sehari.

5. 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi Lewat PTC dan CPM



Paid To Click (PTC) merupakan sebuah network yang memberikan program bisnis online di internet. Melalui teknik ini, Anda akan diberi komisi setiap kali seseorang mengeklik bagian iklan.

Cost per Impression (CPM) ialah biaya per 1.000 tayangan iklan. Ini artinya Anda akan dibayar apabila orang melihat iklan Anda.

Mendapatkan bitcoin dengan menjadi publisher iklan atau penayang iklan, Anda HARUS punya situs atau blog. Nantinya Anda mendaftarkan url blog atau situs Anda pada layanan yang menyediakan CPC & CPM Ads Bitcoin.

Demikianlah adalah artikel tentang 5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi, diharapkan artikel ini dapat menjadi patokan Anda juga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Mendapatkan Bitcoin 2018 di Kota Bekasi"

Post a Comment