5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung

Tips dan 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung? Berikut ini tersaji lengkap triknya untuk Anda.

Nama Bitcoin merupakan mata uang online beberapa akhir ini cukup sering dibicarkan di kalangan penggiat online. Mengapa? Pastinya karena Bitcoin punya nilai tukar yang naik-turun akan tetapi lebih condong mengarah tinggi dan tentu saja bisa didapatkan melalui cara yang gratis.

cara mendapatkan bitcoin



Namun begitu, sudah banyak cara yang ditemukan di Internet. Meskipun begitu belum tentu informasi tentang 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung tersebut belum memberikan hasil yang melegakan. Sebab itu, sangat disarankan mengenali lebih dulu apa arti Bitcoin dan bagaimana mendapatkannya.

5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung



Anda bisa menemukan bitcoin melalui beberapa cara mining atau membeli. Bagaimana 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung? Sangat mudah sekali caranya. Kalau Anda ingin membeli bitcoin, Anda bisa mendapatkannya di bitcoin.co.id (indonesia), mtgox (US & Jepang), dan btcchina.com (China).

Jika sudah tau tentang Bitcoin ini, sekarang kami akan memberi 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung kepada Anda.

Apa Saja 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung?





  1. Beli di Bitcoin Exchange





Dengan membeli bitcoin langsung dengan menukarkan mata uang resmi bersama dengan di Bitcoin exchange. Ini adalah tahap awal yang umumnya dilakukan oleh para pemula, dan Anda dirujuk untuk memulai pada tahap ini untuk memperoleh bitcoin.

Seperti apa cara beli bitcoin?

Sebelum beli Bitcoin, tentunya Anda harus mempunyai tempat penyimpanannya. Inilah yang biasa disebut dengan Wallet Bitcoin atau Dompet Bitcoin. Buat SEKARANG di sini >> Wallet Bitcoin

2. Mining Bitcoin



Bitcoin mining merupakan cara kedua untuk dapat Bitcoin. Agar dapat melakukan menambang Bitcoin, dibutuhkan komputer canggih yang disebut Application-Specific Integrated Circuit atau ASIC. Perangkat ini diterapkan untuk mendapatkan koin baru dengan cara membantu proses transaksi Bitcoin di bumi.

Tetapi pada faktanya tidak semudah itu untuk mendapatkan bitcoin, ada banyak orang yang mengumpulkan Bitcoin, jadi jika hanya bermodalkan komputer biasa maka langkah itu merupakan sesuatu yang sia-sia.

3. 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung Melalui Cloud Mining



{Satu dari|Salah satu dari 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung adalah dengan cloud mining. Cara ini adalah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin. Dengan cara tersebut, pengguna Bitcoin bisa beli kontrak untuk menyewa software yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dalam jangka waktu tertentu.

Dengan cara tersebut, pengguna Bitcoin tidak perlu repot lagi untuk mengelola perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri.

4. 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung dengan Faucet Bitcoin



Metode ini merupakan situs yang memberi bitcoin gratis, Faucet Bitcoin ialah salah satu cara sederhana untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, akan tetapi cukup rawan akan penipuan/scam (tidak membayar).

Anda hanya perlu memasukkan address BITCOIN dan mengetik chapta, BTC langsung dikirim ke wallet Bitcoin Anda. BTC gratis ini bisa didapatkan secara bertahap, dari 30 menit, 1 jam, 6 jam hingga hanya cukup satu kali sehari.

5. 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung Lewat PTC dan CPM



Paid To Click (PTC) merupakan sebuah network yang memberi program kerja online di internet. Dengan metode ini, Anda akan dibayar setiap kali seseorang klik bagian iklan.

Cost per Impression (CPM) merupakan biaya per 1.000 tayangan iklan. Ini berarti Anda akan diberi komisi apabila orang melihat iklan Anda.

Mendapatkan bitcoin dengan cara jadi publisher iklan atau penayang iklan, Anda wajib punya web/blog. Nantinya Anda daftar url web/blog Anda pada layanan yang menyiapkan CPC & CPM Ads Bitcoin.

Di atas adalah artikel tentang 5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung, diharapkan artikel ini bisa menjadi referensi Anda serta bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Paling Mudah Mendapatkan Bitcoin di Kota Lampung"

Post a Comment