Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi? Berikut ini rahasianya untuk Anda.

Bitcoin ialah mata uang online yang belakangan ini sangat terkenal oleh penggiat online. Tapi kenapa? Salah satunya sebab Bitcoin punya nilai tukar yang naik-turun cenderung tinggi serta bisa didapat melalui cara yang FREE.

cara mendapatkan bitcoin



Meskipun demikian, tidak sedikit cara yang bisa didapat di Internet. Meskipun demikian banyak pula informasi tentang Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi tersebut belum memberikan hasil yang membuat puas. Untuk itulah, alangkah baiknya kenali dulu apa itu Bitcoin dan cara menambangnya.

Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi



Orang bisa menemukan bitcoin melalui beberapa cara membeli atau mining (menambang). Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi? Mudah sekali caranya. Apabila Orang ingin membeli bitcoin, Anda bisa mendapatkannya di bitcoin.co.id (indonesia), mtgox (US & Jepang), dan btcchina.com (China).

Bila sudah mengetahui tentang Bitcoin ini, saat ini kami akan memberi Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi kepada Anda.

Langkah Apa Saja Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi?





  1. Beli di Bitcoin Exchange





Dengan membeli bitcoin langsung dengan menukarkan mata uang resmi tukar dengan Bitcoin di Bitcoin exchange. Ini ialah tahap awal yang umumnya dilakukan oleh para pemula, dan Anda direkomendasikan untuk memulai pada tahap ini untuk mendapatkan bitcoin.

Bagaimana cara membeli bitcoin?

Sebelum berniat beli Bitcoin, pastinya Anda harus mempunyai tempat penyimpanannya. Itulah yang biasa disebut dengan Wallet Bitcoin atau Dompet Bitcoin. Buat SEKARANG di sini >> Wallet Bitcoin

2. Mining Bitcoin



Mining Bitcoin merupakan cara kedua untuk dapat Bitcoin. Supaya dapat melakukan menambang Bitcoin, dibutuhkan komputer update yang disebut Application-Specific Integrated Circuit atau ASIC. Komputer ini dipakai untuk menemukan koin baru dengan cara membantu proses transaksi Bitcoin di bumi.

Walaupun demikian dalam kenyataannya tidak semudah itu untuk memiliki bitcoin, ada banyak kelompok yang mengumpulkan Bitcoin, jadi apabila hanya memiliki komputer biasa maka cara itu merupakan suatu usaha yang sia-sia.

3. Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi Melalui Cloud Mining



{Satu dari|Salah satu dari Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi adalah dengan cloud mining. Metode ini adalah sebuah penyedia layanan untuk bisa nambang Bitcoin. Dengan cara tersebut, pengguna Bitcoin bisa beli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.

Dengan metode ini, pemilik Bitcoin tak perlu repot lagi untuk mengatur perangkat ataupun membeli alat penambang sendiri.

4. Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi dengan Faucet Bitcoin



Teknik ini adalah web yang memberikan bitcoin gratis, Teknik ini ialah salah satu teknik tepat untuk mendapatkan bitcoin Cuma-Cuma, namun cukup rentan ada penipuan/scam (tidak membayar).

Anda memerlukan memasukkan alamat BITCOIN dan mengetik chapta, BTC langsung dikirim ke dompet Bitcoin Anda. BTC gratis ini bisa didapatkan secara periodik, dari 30 menit, 1 jam, 6 jam atau hanya se kali sehari.

5. Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi Lewat PTC dan CPM



Paid To Click (PTC) merupakan sebuah situs yang memberikan program kerja online di internet. Melalui tahap ini, Anda akan diberi komisi setiap kali seseorang mengeklik bagian iklan.

Cost per Impression (CPM) adalah biaya per 1.000 tayangan iklan. Ini artinya Anda akan diberi komisi apabila orang melihat iklan Anda.

Mendapatkan bitcoin dengan cara jadi publisher iklan atau penayang iklan, Anda HARUS memiliki web/blog. Nantinya Anda mendaftarkan url website Anda ke layanan yang menyiapkan CPC & CPM Ads Bitcoin.

Demikian adalah artikel tentang Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi, mudah-mudahan bisa menjadi pembelajaran Anda dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin di Blockchain 2018 di Kota Bukittinggi"

Post a Comment