Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam

Apa saja Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam? Inilah rahasianya untuk Anda.

Bitcoin yaitu mata uang online yang beberapa waktu terakhir cukup populer di kalangan pengguna Internet. Kenapa seperti ini? Pastinya karena Bitcoin punya nilai tukar yang naik turun tapi cenderung tinggi dan tentu saja bisa didapatkan melalui cara yang gratis.

mendapatkan bitcoin



Namun, tidak sedikit cara yang bersliweran di Internet. Tapi banyak pula informasi tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam tersebut belum menghadirkan manfaat yang membuat puas. Untuk itu, alangkah baiknya kenali dulu apa itu Bitcoin dan cara mengumpulkannya.

Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam



Orang bisa mendapatkan bitcoin dengan beberapa cara menambang atau membeli. Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam? Sangat gampang mendapatkannya. Jika Orang ingin membeli bitcoin, Anda bisa membelinya di bitcoin.co.id (indonesia), mtgox (US & Jepang), dan btcchina.com (China).

Kalau sudah tahu tentang Bitcoin ini, sekarang kami akan memberikan Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam kepada Anda.

Langkah Apa Saja Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam?





  1. Beli di Bitcoin Exchange





Dengan membeli bitcoin langsung dengan menukarkan mata uang resmi bersama dengan di Bitcoin exchange. Ini adalah tahap awal yang umumnya dilakukan oleh para pendatang baru, dan Anda direkomendasikan memulai pada tahap ini untuk memperoleh bitcoin.

Bagaimana cara beli bitcoin?

Sebelum beli Bitcoin, pastinya Anda harus mempunyai tempat penyimpanannya. Inilah yang biasa disebut dengan Wallet Bitcoin atau Dompet Bitcoin. Buat SEKARANG di sini >> Wallet Bitcoin

2. Mining Bitcoin



Mining Bitcoin merupakan cara kedua untuk mendapatkan Bitcoin. Untuk bisa melakukan menambang Bitcoin, yang dibutuhkan adalah komputer update yang disebut Application-Specific Integrated Circuit atau ASIC. Komputer tersebut dipakai untuk mendapatkan koin baru dengan cara membantu proses transaksi Bitcoin di seluruh dunia.

Akan tetapi dalam faktanya tidak semudah itu untuk memiliki bitcoin, ada banyak agen yang mencari Bitcoin, jadi kalau hanya memiliki komputer biasa maka langkah tersebut merupakan sesuatu yang sia-sia.

3. Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam Melalui Cloud Mining



{Satu dari|Salah satu dari Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam yaitu dengan cloud mining. Cara ini adalah pemilik layanan untuk bisa mengumpulkan Bitcoin. Melalui cara ini, pencari Bitcoin bisa membeli secara kontrak untuk menyewa software yang dimiliki oleh pihak yang memberikan layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.

Dengan layanan ini, pemakai Bitcoin tanpa perlu repot lagi untuk menata perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri.

4. Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam dengan Faucet Bitcoin



Cara ini yakni web yang menawarkan bitcoin cuma-cuma, Cara ini ialah salah satu teknik simple untuk mendapatkan bitcoin FREE, tetapi rawan terdapat penipuan/scam (tidak membayar).

Anda memerlukan memasukkan address BITCOIN dan mengetik chapta, BTC langsung dikirim ke wallet Bitcoin Anda. BTC gratis ini bisa didapatkan secara waktu ke waktu, ada yang 30 menit, 1 jam, 6 jam bahkan hanya 1 kali sehari.

5. Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam Lewat PTC dan CPM



Paid To Click (PTC) yaitu sebuah website yang memberi program bisnis online di internet. Melalui metode ini, Anda akan diberi komisi setiap kali seseorang mengklik bagian iklan.

Cost per Impression (CPM) merupakan biaya per 1.000 tayangan iklan. Ini berarti Anda akan digaji apabila orang melihat iklan Anda.

Menemukan bitcoin dengan menjadi publisher iklan atau penayang iklan, Anda wajib mempunyai web/blog. Nantinya Anda daftar url website atau blog Anda ke layanan yang menyediakan CPC & CPM Ads Bitcoin.

Inilah adalah artikel tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam, semoga dapat menjadi patokan Anda juga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis 2018 di Kota Batam"

Post a Comment